31
Mar

Pegawai PUPR Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Tanggamus Okta Rizal, S.E., M.M. sedang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Para pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Tanggamus melaksanakan program Vaksinasi tahap II pada hari Senin-Rabu tanggal 29-31 Maret 2021 di UPT Puskesmas Talang Padang. Sebelumnnya vaksinasi tahap I telah dilaksanakan pada hari Seni-Rabu tanggal 8-10 Maret 2021 di UPT Puskesmas Talang Padang.

Adapun pelaksanaan Vaksinasi tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, termasuk para pejabat Struktural Eselon III dan Eselon IV.

Sementara itu, penerima vaksin akan melalui beberapa langkah untuk dilakukan pemvaksinan tersebut, yakni pertama, tahap pendaftarandengan melakukan verifikasi bagi penerima vaksin, tahap kedua pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan fisik serta pemahaman tentang vaksinasi Covid-19, tahap selanjutnya tempat penyuntikan vaksin Covid-19 dan pendataan bagi anggota yang telah melakukan Vaksinasi Tahap II. Dengan adanya kegiatan tersebut dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tanggamus.